Prajurit TNI Pratu Syahril Dipanah di Papua, Kondisinya Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Prajurit TNI bernama Pratu Syahril mengalami luka akibat terkena panah, dievakuasi dari Mulia ke Jayapura, Papua, Rabu (25/9).

Anggota Yonif 751 Raider itu dievakuasi menggunakan pesawat milik Alda Air. Setibanya di Jayapura langsung dibawa ke RST Marthen Indey untuk mendapat penanganan dari tim medis.

Kapendam XVII Cenderawasih Letkol CPL Eko Daryanto di Jayapura, membenarkan bila korban Prajurit TNI Pratu Syahril yang terkena panah di bahu sebelah kiri, saat berupaya meredakan pertikaian antarwarga.

Pertikaian antarwarga yang terjadi Selasa (24/9) berawal dari kematian salah satu warga akibat terkena panah, sehingga ratusan warga menyerang kampung lainnya yang dianggap sebagai penyebab.

Jurnalis Bulukumba Desak Kapolda Usut Penganiaya Wartawan

Breakingnews: Mahasiswa Bakar Kantor DPRD Bone

Revisi UU KUHP, Eko Patrio Merasa Ditampar Anak Sendiri

Ratih Magasari Singkarru Harap Kemajuan Argotourism Indonesia

Siti Hannah Ma’ruf Amin: Fadli Ananda Anak Muda Cerdas

NH: Jadi Calon Kepala Daerah Harus Banyak Logistik

Aparat TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan sempat mengeluarkan tembakan peringatan guna memisahkan kedua kelompok. Sekitar pukul 16.00 WIT salah satu kelompok membubarkan diri dan kembali ke kampungnya yang berada di sekitar Mulia.

Setelah situasi mereda, didapati dua aparat keamanan mengalami luka panah, yakni Brigpol Sahar dan Prajurit TNI Pratu Syahril serta tiga warga sipil.

Dari laporan yang diterima situasi keamanan di wilayah Mulia relatif aman. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...