Selebgram Cantik Awkarin Bagi Makanan untuk Mahasiswa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Selebgram cantik Awkarin ikut membantu para mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi bersar-besaran di depan Gedung DPR RI pada Selasa 24 Septermber 2019 kemarin.

Melalui foto yang diunggah selebgram cantik Awkarin di sosial media, wanita kelahiran 29 November 1997 itu, terlihat membantu para pendemo dengan mendistribusikan makanan.

“Agenda hari ini di depan gedung DPR. Jangan sekedar tunda RKUHP, TOLAK DAN BATALKAN RKUHP. JANGAN BATASI RUANG GERAK WANITA. Tolong representasikan namamu itu wahai pejabat Dewan PERWAKILAN Rakyat.
Mau jadi apa negara ini kalau YANG KAYA MAKIN KAYA, YANG MISKIN MAKIN MISKIN? Buat yang cuma koar koar aksi demonstrasi tidak merubah keadaan, lalu kita harus bagaimana? Duduk manis dan diam ketika hak hak kita DIPERKOSA NEGARA?#TOLAKRKUHP #SAVEKPK #SEMUABISAKENA,” tulis Awkarin.

selebgram cantik Awkarin mendistribusi makanan untuk para Mahasiswa saat demo menolak RKUHP. (Foto Instagram Awkarin)

Di bagian foto yang lain, Awkarin mengatakan, apa yang dia lakukan bukan satu pencitraan. Dia hanya memaksimalkan potensinya untuk membantu sesama.

“Pencitraan. Carmuk. Pahalanya gadapet. Nih gue ketawa ala generasi Z dulu ya AWOKWKWOWKKWKWKWK. Eh cyinnn sini akika kasih tau… BODOAMAT, gapeduli, tujuannya gak nyari sanjungan gak nyari pahala juga, orang saya juga bukan orang yang taat. Saya cuma memaksimalkan potensi saya sebagai seorang manusia untuk membantu makhluk lainnya yang lemah dan tertindas. Saya cuma menggunakan kemampuan saya sebagai influencer untuk menggerakkan influencer-influencer lain dan anak muda lainnya buat ikut peduli dan beraksi,” tulis Awkarin dengan nada kesal.

Dia menilai, demonstrasi jaman sekarang sudah gampang. Sebab kini ada media sosial.

“Coba jaman dulu? Harus ada baku hantam dulu baru masuk berita. Iya kalo beritanya gak bungkam karena disuap oknum-oknum tertentu,” kata selebgram cantik Awkarin.

Uut Permatasari: Kalau Saya Dipegang, Ditarik Itu Nggak Boleh

Eks JKT48 Priscillia Sari Bawa Spanduk: Dewan Penipu Rakyat

Direktur RS Pelni Benarkan Faisal Amir Alami Pendarahan Kepala

Legislator Sayangkan Pembakaran Kantor DPRD Bone

Prajurit TNI Pratu Syahril Dipanah di Papua, Konsisinya Ini

Dia juga berpesan agar tidak takut untuk menyuarakan kebenaran.

Dia tidak bayangkan, berapa banyak rakyat Indoenesia yang akan kena dampak dari RKUHP jika disahkan.

Selain itu, selebgram cantik Awkarin juga membuka donasi melalui situs kitabisa untuk para korban kabut asap kebakatan hutan dan lahan.

“Jangan takut buat bersuara dan beraksi, cuma karena takut dibilang pencitraan. Gak kebayang berapa banyak warga negara Indonesia yang akan sengsara kalo RKUHP jadi disahkan. Drpd banyak cotok mendingan bantuin gue donasi 10rebu aja kek buat korban kabut asap https://kitabisa.com/campaign/ateambantubernafas. Despite everything, seneng sih tapi hari ini dapet pengalaman hidup baru. #TolakRKUHP #SAVEKPK #SEMUABISAKENA,” tutupnya. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...