Uut Permatasari: Kalau Saya Dipegang, Ditarik Itu Nggak Boleh

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejak menikah dengan seorang polisi, Tri Gofffarudin Pulungan, Uut Permatasari sudah jarang nongol di acara musik on air maupun off air. Kabar berhembus dia dikekang sang suami, benarkah?

Perempuan yang dijuluki Goyang Ngecor itu menampik kabar tersebut. Dia mengungkapkan, bahwa suaminya memberikan kebebasan namun keluarga yang harus diutamakan.

“Menyanyi dan berkarya masih diizinkan suami. Tapi saya kan tahu diri, tidak melupakan kodrat saya sebagai ibu dan istri,” ujar Uut Permatasari di Jakarta, kemarin (23/9).

Karenanya, wanita kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur 37 tahun itu mulai membatasi menyanyi. Dia pun juga tahun diri dan menjaga perasaan suami dan keluarga, agar tidak kelewatan batas ketika berada di atas panggung.

“Tapi di sini itu kalau sama penyanyi cowok itu gimana ya agak-agak ya gitu. Kalau saya dipegang, ditarik itu nggak boleh. Kalau nyanyi kayak gini, tatapan saja boleh,” ucap dia.

Selain membatasi tawaran nyanyi Uut Permatasari juga mengaku tidak bebas seperti masih single yang bisa jalan-jalan bersama teman-temannya. Karena sekarang ini yang diproritaskan keluarga.

Eks JKT48 Priscillia Sari Bawa Spanduk: Dewan Penipu Rakyat

Direktur RS Pelni Benarkan Faisal Amir Alami Pendarahan Kepala

Semangat Baru DPRD Sulsel

Legislator Sayangkan Pembakaran Kantor DPRD Bone

Prajurit TNI Pratu Syahril Dipanah di Papua, Konsisinya Ini

“Sebenarnya nggak diomelin. Suami saya tuh nggak pernah ngomelin saya. Dia berkata sedikit, tapi kena di hati. Cuma kalau saya harus pergi itu saya kan punya tanggung jawab besar, ngompenin anak saya baru satu, antar sekolah, masak untuk bekal beliau, terus mandiin, jadi saya yang urus putra saya,” ungkap Uut Permatasari.

Ketika ingin berlibur ke luar negeri, Uut akan mengikuti jadwal anak dan suami. Sehingga semua bisa berlibur bersama.

“Jadi kalau saya harus pergi, saya harus mikir nanti gimana anak saya. Kalau suami saya ada libur cuti, kita pergi bersama rasanya gimana gitu. Kesadaran diri kan beda masih single sama sudah (nikah),” pungkasnya. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...