Wali Kota Probolinggo Janji Hadiah untuk Info Pembacok Sertu Bambang Irawan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PROBOLINGGO – Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, akan memberikan hadiah bagi semua pihak yang bisa memberikan informasi hingga menangkap pelaku pembacokan anggota TNI.

Anggota TNI yang tewas dibacok itu adalah Sertu Bambang Irawan. Dia dibacok pelaku begal motor.

“Saya akan memberikan hadiah kepada siapa saja yang bisa memberi informasi dan menangkap pelaku pembacokan,” ujar Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Dia belum memerinci hadiah yang dimaksud.

Aksi keji terhadap Sertu Bambang ini dilakukan pelaku pencurian sepeda motor sport di Kelurahan Kebosari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Sertu Bambang saat itu berusaha mencegah aksi kejahatan terhadap tetangganya itu, tetapi pelaku melawan dan membacoknya.

90 Korban Kericuhan Demo Dilarikan ke IGD, 2 Status Merah

Sertu Bambang Irawan Tewas Dibacok, Ini Kronologinya

Video Viral Polisi Kejar Mahasiswa Hingga ke Dalam Masjid, nih Penjelasan Polda Sulsel

Bunga 11 Tahun Dicabuli Ayah Tiri di Hotel, Ibu Ikut Saksikan

Demo Mahasiswa Berujung Kericuhan, Enam Anak Hilang

Kini Polres Probolinggo Kota, terus berusaha keras mengungkap pencurian disertai pembunuhan ini. Selain menggelar reka ulang, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian.

Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letnan Kolonel Infantri Imam Wibowo turut mengutuk keras aksi yang menimpa anggotanya. TNI siap memback up Polri dalam mengungkap siapa pelakunya.

“Korban adalah salah satu anggota yang memiliki dedikasi tinggi terhadap institusi TNI, bahkan menjadi suri teladan bagi anggota lainnya,” kata Letkol Imam. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...