Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Apresiasi Kemenkumham Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi beserta rombongan melakukan pertemuan dengan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dalam rangka kegiatan Sosialisasi/Diseminasi Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM), Kamis (26/9/2019) pagi bertempat di Kantor Bupati Jeneponto.

Kunjungan ini sekaligus untuk menguatkan kolaborasi dan sinergi antara Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan Instansi Pemerintah Daerah, khususnya dalam rangka mewujudkan Kabupaten Jeneponto sebagai salah satu Kabupaten/Kota Peduli HAM di 2019.

”Kami akan mendukung penuh dan menfasilitasi semaksimal mungkin untuk mendorong Kabupaten Jeneponto, menuju Daerah Peduli HAM,” ujar Kakanwil HAM Sulsel.

Demo Pelajar di Senayan Disebut-sebut dari 78 Sekolah

Iwan Fals: Wah Repot Dah Kalau Pelajar Udah Ikutan

PT Bank Muamalat Indonesia Jadi Partner Pertama Peruri Pay

Muhammad Ismak Pendaftar ke-14 Di Golkar Makassar

Pelantikan Anggota DPRD Sulbar Diwarnai Unjuk Rasa Mahasiswa

Sementara Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas kehadiran Kepala Kantor Wilayah beserta jajaran atas dukungan, evaluasi dan verifikasi Kabupaten/Kota peduli HAM.
Sekaligus mengapresiasi atas bantuan dan kerjasamanya dalam memfasilitasi bantuan hukum bagi masyarakat miskin yang ada di Kabupaten Jeneponto.

“Masyarakat Jeneponto sangat berterima kasih atas bantuan dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan Kemenkumham Sulsel” tutur Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Turut hadir bersama rombongan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah beserta jajarannya, Kepala Rutan Jeneponto dan Kepala Rutan Bantaeng. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...