H Dollah Mando Lantik Pengurus Karang Taruna

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Bupati Sidrap, H Dollah Mando melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Sidrap periode 2019-2023, Kamis, (26/9/2019) di Lapangan Kompleks SKPD.

Pelantikan berlangsung istimewa karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-59. Selain itu, dilaksanakan di sela pembukaan Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Provinsi Sulsel tahun 2019.

Pelantikan disaksikan Staf Ahli Gubernur Sulsel, Mustari Soba, Sekjen Karang Taruna Pusat, Deden Sirajuddin, Ketua Karang Taruna Sulsel Farouk M Betta, dan ribuan peserta SKBKT dan BBKT dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

Adapun pengurus yang dilantik yaitu, Muhammad Yusuf DM sebagai ketua, La Colli (Sekretaris) dan Muhammad Yusuf Abidin (Bendahara). Terdapat enam wakil ketua dan 12 koordinator bidang yang turut dilantik.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando berharap pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah organisasi dengan kinerja yang baik dan eksis di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga menjadi pelopor dan pekerja pembangunan kesejahteraan sosial, penuh dedikasi serta bertanggung jawab,” pesan H Dollah Mando.

Gubernur Sulsel Hadiri Ujian Promosi Doktor Akbar Faisal

Stabilitas Politik, Ini Pernyataan Mendagri Tjahjo Kumolo

Golkar Maros Ingin Amirullah Nur Sama-sama di Pilkada 2020

Kapolda Sulsel Irjen Guntur Laupe Janji Tindak Anggotanya

Teliti Oligarki Parpol, Akbar Faizal Raih IPK 4,00

Sementara Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad Yusuf DM menyampaikan, pelantikan serta pelaksanaan SKBKT dan BBKT di Kabupaten Sidrap merupakan momentum penting bagi Karang Taruna.

“Insyaallah, momentum ini merupakan tonggak sejarah bangkitnya Karang Taruna di Kabupaten Sidrap,” katanya.

Farouk M Betta, Ketua Karang Taruna Sulsel, menyampaikan selamat kepada pengurus Karang Taruna Sidrap yang baru dilantik.

“Selamat atas pelantikan yang bertepatan HUT Karang Taruna ke-59 ini. Semoga selalu solid dan kompak dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah,” kunci Farouk. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...