HMI Korkom UNM Gelar Silatnas, Rektor UNM: Jangan Salah Menilaiku

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — HMI dan KAHMI IKIP/UNM serta Maperca Akbar HMI Korkom UNM melaksanakan Silaturahmi Nasional (Silatnas). Bertajuk “Solidaritas Kader: Kontribusi Nyata untuk Almamater Demi Indonesia Unggul”, Rabu malam, (25/09/2019).

Sejumlah pejabat, pimpinan Universitas Negeri Makassar (UNM) terlihat hadir dalam kegiatan ini. Seperti Wakil Rektor Bidang Akademik UNM Muharram, Dekan Psikologi UNM Muhammad Jufri, Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Hasnawi Haris.

Hadir pula Rektor UNM Husain Syam dan Politikus Akbar Faizal, beserta kader-kader HMI lainnya. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton Makassar.

Silatnas HMI Korkom UNM diawali dengan tawa para peserta yang hadir karena mendengarkan sanggahan Husain Syam yang luput disebutkan sebagai kader HMI.

“Saya klarifikasi yah, Prof Muharram, Prof Jufri, Prof Hasnawi disebut sebagai kader yang sudah sukses di UNM, kenapa saya tidak disebut, padahal saya pun juga adalah kader HMI,” ungkap gurauannya.

Mantan Kadis PU dan SDA Bone Sudirman Dijebloskan ke Lapas

Aliansi Mahasiswa Bone Ancam dengan Massa Lebih Besar

Gempa Guncang Ambon, Chairman Radar Makassar Grup Jadi Korban

Geliat Pembinaan di Lapas Maros Lewat Pramuka dan Literasi

Petani Banyuwangi Gunakan Bahan Pengendali Alami Atasi Hama

Sebagai bukti, Husain menegaskan, jika dirinya sering diundang menjadi pemateri pengaderan lanjutan di HMI. “Ini salah satu kontribusi saya, Ini pula salah satu alasan kenapa saya sering menyanyikan lagu, jangan salah menilaiku,” ungkapnya.

Lagu tersebut sering dibawakan di acara-acara formal, seperti wisuda, seminar, dan forum internasional. Lagu yang dipopulerkan Tagor Pangaribuan ini menjadi lagu favoritnya, karena banyak orang yang salah menilai Husain.

“Ada hal-hal kurang dipahami tentang saya. Maka dari itu, saya sering menyanyikan lagu ini, meski tak mudah, karena saya berusaha untuk menghafal liriknya,” sebut Mantan Dekan FT UNM ini. (aas)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...