Inovasi Semen Tonasa Diakui Dunia, Ini Pencapaiannya

0 Komentar

FAJARONLINE.CO.ID,MAKASSAR— QCP Piston Semen Tonasa raih Gold Award pada ajang konvensi Mutu International ICQCC-2019 di Tokyo Jepang.

International Convention on Quality Control Circle(ICQCC) merupakan ajang mendemonstrasikan keberhasilan dari berbagai pengalaman melalui QCC atau sejenisnya. Ajang ini diikuti 14 negara di Asia.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Subhan mengapreasiasi pencapaian para karyawan Semen Tonasa yang mengikuti Konvensi Mutu Internasional ini. Menurutnya, inovasi ini senantiasa memberikan dampak luar biasa bagi perusahaan. “Ke depannya, inovasi bisa memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan,” beber Subhan, Kamis, 26 September.

Kepala Unit Sistem Manajemen Semen Tonasa, Susi Sudarsih menambahkan, keikutsertaan QCP Piston ke ajang konvensi mutu International di Tokyo merupakan apresiasi kepada para Inovator. Persiapan untuk mengikuti ajang international ini efektif dilakukan sejak Juni 2019.”Alhamdulillah berkat persiapan yang optimal dan doa banyak pihak, target emas tercapai,” tambahnya. (kin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...