Jalan Kaki ke Golkar, Andi Patarai Amir: Ingin Menikmati Proses

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Ketua DPD II Partai Golkar Maros, Andi Patarai Amir memperlihatkan keseriusannya ikut bertarung di Pilkada Maros 2020 mendatang.

Terbukti dengan kedatangannya mengembalikan formulir di Sekretariat Partai Golkar Maros Jalan Bakri.

Jika bakal calon Bupati Maros lainnya datang menggunakan kendaraan Alphard, Patarai yang ditemani sejumlah relawannya ini datang dengan berjalan kaki dari rumah jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Maros Jalan Manggong DG Mangalle ke Sekretariat Golkar.

Ketua DPRD Maros, A Patarai Amir mengatakan sengaja berjalan kaki dari rumah jabatannya agar bisa merasakan proses.

“Filosofi kenapa saya berjalan kaki, karena saya mengambil patokan pada diri saya. Untuk menggapai sesuatu kita harus berproses. Dan itu sudah saya rasakan memulai karier politik saya di Golkar mulai dari bawah. Mulai 2002 mulai anggota biasa artinya proses kita harus lewati. Makanya kami berjalan karena ingin menikmati proses ini,” ungkap Andi Patarai Amir.

Dia mengaku, kedatangannya ke Sekretariat Golkar ini untuk memperlihatkan keseriusannya sebagai balon bupati Maros.

“Ini keseriusan saya dalam bertarung di Pilkada. Saya ke sini bersama pimpinan kecamatan yang baru saja memenangkan Pemilu 2019. Kemenangan kita dalam Pileg ini merupakan bukti kekuasaan pertama sudah kita rebut, sejarah sudah kita cetak. Sekarang sejarah kedua kita akan cetak melalui pilkada,” ungkap Andi Patarai Amir.

Penjaringan yang dibuka oleh DPD II Golkar Maros ini merupakan salah satu mekanisme yang harus diikuti. “Makanya kita ikut serta dalam penjaringan ini,” kata Andi Patarai Amir.

Wakil Presiden Jusuf Kalla Ajak Bantu Myanmar dan Afghanistan

Pedangdut Ayu Ting Ting: Sampai Bokong Sakit

Detik-detik Kepala Balai BPKH Meninggal Dunia Saat Rapat Bersama Menhub dan Gubernur

Rektor UNM Jenguk Tokoh Senior Pergerakan, Syukur Sabang

Darmawangsyah Muin Sah Jadi Wakil Ketua DPRD Sulsel

Apalagi kata Andi Patarai Amir, Golkar adalah partai pemenang yang tak memerlukan koalisi dengan partai lain untuk mengusung dalam pilkada nanti.

Sementara Ketua Tim Penjaringan, Anwar Abdullah mengaku mengapresiasi kedatangan Ketua DPRD Maros sekaligus Ketua DPD II Golkar Maros ini.

Pasalnya kedatangannya mengembalikan formulir ini, sebagai salah satu bukti keseriusannya dalam Pilkada Maros 2020 mendatang.

“Saudaraku Ketua DPRD Maros yang juga Ketua Golkar ini merupakan salah satu kader terbaik Golkar Maros. Ini juga bukti ia memahami semua tahapan harus dilewati dengan ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan balon bupati ,” ungkapnya.

Meski Golkar partai pemenang, mereka tetap terbuka dengan membuka penjaringan sehingga memberi kesempatan siapa saja. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...