Pedangdut Ayu Ting Ting: Sampai Bokong Sakit

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting tengah ketagihan gowes sepeda. Sudah beberapa Minggu ini dia bersepedaan bersama asisten, keluarga dan lingkungannya.

Sakin semangatnya, pelantun lagu Sambalado itu tidak peduli berapa jarak jauh yang ditempuh demi memuaskan hobi barunya itu. Dia berani menempuh perjalanan belasan kilo dari rumahnya di Depok ke Cibinong, Jawa Barat.

Alhasil, janda satu anak itu merasakan kelelahan yang luar biasa. Dia merasakan sekujur badannya terasa sakit, terutama pada bokong dan kakinya.

“Saya sepedaan dari Depok rumah saya, berangkat jam setengah 6 pagi sampai ke Pemda Cibinong Pakansari. Jauh nggak tuh? Sampai bokong saya sakit, bukan pegal-pegal lagi, kaki kayak nggak bisa bangun jalan, seharian di rumah saja nggak ke mana-mana setelah itu kelelahan, ujar pedangdut Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (24/9).

Rektor UNM Jenguk Tokoh Senior Pergerakan, Syukur Sabang

Darmawangsyah Muin Sah Jadi Wakil Ketua DPRD Sulsel

Koopsau II Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

Visi 2020 2030 SDGs Harus Dibangun Berdasarkan Sinergi dan Urgensi

KPK Akan Periksa Anggota Fraksi PKB Faisol Riza, Kasus KONI

Meski sakit usai menyalurkan hobi barunya itu, namun Ayu tidak pernah kapok. Karena olahraga sepeda bisa membuat perutnya terlihat ramping dan kesehatannya pun semakin meningkat.

Agar hobinya juga dirasakan semua orang, Ayu Ting Ting pun rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk memberikan hadiah kepada keluarga hingga asistennya.

“Setiap minggu ngajakin mereka keliling bareng sepedaaan, dari dua minggu lalu mulainya, tiap minggu kalau lagi libur saja. Saya ramai-ramai sepedaan sekitar 15 sampai 25 orang, seru saja ditularin Wendy Cagur. Bahagia sepedaan kena angin-angin ceria,” pungkas pedangdut Ayu Ting Ting. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...