Rektor UNM Jenguk Tokoh Senior Pergerakan, Syukur Sabang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rektor UNM (Universitas Negeri Makassar) Husain Syam, menjenguk tokoh senior pergerakan, Syukur Sabang, yang kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Rabu (24/9/2019)

Syukur Sabang merupakan tokoh senior aktivis pergerakan, pernah menjadi Sekretaris Jenderal PB PMII dan Sekretaris Jenderal GP Ansor di tahun 1990-an silam, dan kini menjadi salah satu pengurus di PP Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU).

Sejak sepekan ini, Syukur Sabang dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo tersebut. Pemikiran dan wejangan pria asal Pinrang tersebut sangat dibutuhkan aktivis dan masyarakat Sulsel.

Darmawangsyah Muin Sah Jadi Wakil Ketua DPRD Sulsel

Koopsau II Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

Visi 2020 2030 SDGs Harus Dibangun Berdasarkan Sinergi dan Urgensi

Ratusan Mahasiswa Maros Blokade Trans Sulawesi

KPK Akan Periksa Anggota Fraksi PKB Faisol Riza, Kasus KONI

Hubungan Rektor UNM Husain Syam dan Syukur Sabang terbilang sangat erat, karena sama-sama menjadi aktivis di masa silam, juga selama ini Husain Syam banyak menjalin komunikasi dan melaksanakan program-program yang mendukung pengembangan ISNU di Sulsel.

“Syukur Sabang merupakan sosok kharismatik yang miliki warga di Sulsel, Saya mendoakan semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit kakanda Syukur Syaban sehingga beliau segera bisa beraktivitas kembali,” tandas Guru Besar Bidang Tekonologi Pertanian tersebut. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...