Deng Ical: Kami Tidak Akan Permalukan Partai Golkar

0 Komentar

Fajar.co.id, Makassar — Dr Syamsu Rizal MI, yang akrab dengan sapaan Deng Ical, mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Makassar periode 2020-2025 di Kantor Golkar, Jumat (27/09/2019).

Dalam konferensi persnya, Deng Ical menyampaikan rasa syukurnya dikarenakan pada hari yang penuh berkah tersebut, dia mampu merealisasikan diri untuk mengembalikan formulir di rumah sendiri.

“Alhamdulillah, hari ini saya merealisasikan pendaftaran dan mengembalikan formulir di rumah sendiri,” ujar Deng Ical yang juga menjabat wakil ketua koordinator bidang kajian strategis dan pengembangan SDM di DPD 1 Partai Golkar Sulsel.

Dalam kesempatan yang sama, Deng Ical menekankan dan meyakinkan untuk tidak akan mempermalukan partai Golkar, dengan memenuhi seluruh syarat kelayakan untuk diusung oleh Partai Golkar.

“Kami tidak akan mempermalukan Partai Golkar, untuk itu kami telah melakukan langkah-langkah sistematis dan persiapan untuk membuktikan bahwa Deng Ical pantas mendapatkan dukungan,” lanjutnya.

Dengan pemenuhan segala persyaratan tentunya dari segi penilaian perspektif partai Golkar menjadikan Deng Ical sebagai figur yang paling layak untuk didukung.

“Enak ki itu kalau perjuangan kita didukung oleh saudara kita sendiri. Dan, kami berharap Golkar menjadi partai pertama yang akan menyatakan kesiapan,” lanjutnya. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...