DPD IMM Serukan Seluruh Kader se-Sulsel Masifkan Gerakan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau DPD IMM Sulawesi Selatan, mengimbau seluruh kader se-Sulsel untuk memasifkan gerakan menolak RUU yang kontroversial saat ini.

Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Soemitro Emin Praja, mengatakan bahwa situasi kebangsaan yang dirasakan saat ini merupakan dampak dari keangkuhan para penguasa dan pejabat negara, yang berujung kepada ketidakpuasan dan ketidakpercayaan publik terhadap pemerintah dan sejumlah elite di republik ini.

“Kita perlu satukan gerakan, masifkan gerakan, aksi demonstrasi mahasiswa ini wujud panggilan nurani selaku insan kampus, insan intelektual, kelompok yang tercerahkan, dan sebagai agen sosial kontrol yang punya tanggung jawab untuk terus mengontrol jalannya roda pemerintahan,” ungkapnya.

Aktris Luna Maya: Alhamdulillah Masih Laku

Din Syamsuddin Dorong Muhammadiyah Autopsi Immawan Randy

Menristekdikti Ancam Rektor yang Dorong Mahasiswa Demo

Unjukrasa Makin Besar, Wiranto: Agendanya Gagalkan Pelantikan

Dongkrak Pendapatan Ekonomi Sulsel Lewat Event Festival

Olehnya itu, Soemitro Emin Praja selaku Ketua Umum DPD IMM Sulsel menyerukan kepada seluruh kader IMM yang ada di seluruh kampus di Sulawesi Selatan, untuk terus merapatkan barisan, Jumat (27/9/2019) dalam rangka menyolidkan konsolidasi dan memasifkan gerakan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Dinamika kebangsaan kita yang terus bergejolak ini menjadi tanggung jawab bersama untuk menciptakan situasi bernegara yang kondusif, dan kondisi kondusif dalam tafsiran Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah adalah ketika UU KPK dibatalkan, iuran BPJS diturunkan dan RKUHP dikaji kembali, dan keputusannya harus bersahabat dengan rakyat,” pungkas mahasiswa perencanaan pengembangan wilayah Pascasarjana Unhas yang akrab disapa Bung Emin ini. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...