HA Harmil Marttotorang Berharap Nasdem dan Golkar Koalisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS– Wakil Bupati Maros yang juga bakal calon Bupati Maros HA Harmil Marttotorang mengembalikan formulir pendaftarannya di Sekretariat DPD II Partai Golkar Maros, Jalan Bakri, Jumat, 27 September.

Harmil mengaku sengaja mengembalikan formulirnya di hari Jumat. “Jumat ini kan hari yang penuh berkah, tentu kita berharap apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah,” kata Harmil didampingi sejumlah timnya.

Dia juga mengatakan, Nasdem dan Golkar merupakan koalisi nasional. Pasalnya koalisi ini terjadi saat Pilpres.

Olehnya itu, HA Harmil Marttotorang berharap koalisi ini kembali terulang di daerah, khususnya Kabupaten Maros.

Dia juga mengaku jika sebagai bakal calon bupati dari Nasdem, mereka didorong dari pengurus pusat untuk mendaftar di partai Golkar, jika pendaftaran sudah dibuka.

“Ini merupakan kesempatan kami untuk mendaftar di Partai Golkar. Apalagi kami memang diperintahkan oleh pusat, jika Golkar di daerah sudah terbuka, maka kami wajib mendaftar,” katanya.

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh: Usut Tewasnya Mahasiswa

Andre Prasteyo Tanta: Makassar Tampak Sejahtera dari Luar

Pimpinan MPR Periode 2019-2024 Bertambah Jadi 10 Orang

Musisi Ananda Badudu Menangis karena Alasan Ini

Aliansi BEM Seluruh Indonesia Tolak Bertemu Jokowi

HA Harmil Marttotorang berharap bisa bersama-sama di Pilkada Maros. Apalagi Partai Golkar merupakan partai besar dan partai pemenang. Sehingga peluang untuk maju sangat terbuka lebar.

Sekadar diketahui hingga Jumat siang ini sudah ada 11 Balon yang mengembalikan formulir di hari terakhir jadwal penjaringan ini.

Meski demikian, nantinya hanya satu yang akan diusung pada pilkada Maros, dan itu berdasarkan trend survey.

Sementara Ketua DPD II Golkar Maros, HA Patarai Amir mengatakan, saat ini survey tertinggi yang beredar dipegang oleh tiga tokoh Sulsel, yakni AS Chaidir Syam, HA Harmil Marttotorang, dan Hj Suhartina Bohari. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...