Hendak Melarikan Diri, Pencuri Dihadiahi Timah Panas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAROS–Pelaku tindak pidana pencurian yang disertai ancaman, Reynaldi (21) dihadiahi timah panas di kaki kiri dan kanannya oleh Satuan Reskrim Polsek Mandai setelah berupaya melarikan diri dari kejaran polisi Jumat, 27 September.

Kapolsek Mandai, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ismail mengatakan penangkapan terhadap pelaku ini diawali adanya laporan polisi Nomor : 153 / V / 2019 / Res maros / Sek Mandai tentang dugaan tindak pidana pencurian disertai ancaman.

Setelah memperoleh informasi keberadaan pelaku, unit reskrim Polsek Mandai yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Sek Mandai Ipda Didi Sutikno M melakukan upaya penangkapan terhadap si pelaku di Perumahaan Bulurokeng Makassar. Namun si pelaku berhasil melarikan diri.

Setelah itu unit Reskrim Sek Mandai melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan si pelaku yang bersembunyi didalam masjid di Lingkungan PAI Sudiang.

“Jadi kita melakukan pengejaran namun si pelaku kembali mencoba melarikan diri dan kemudian dilakukan pengejaran,” katanya.

Petugas kemudian melepaskan tembakan peringatan sebanyak tiga kali ke arah udara. Namun Reynaldi tetap berlari sehingga petuga melepaskan tembakan sebanyak satu kali yang mengenai kaki sebelah kanan dan kemudian ia mencoba melawan petugas sehingga petugas melepaskan tembakan sebanyak satu kali yang mengenai kaki sebelah kirinya.

Saat ini kata dia pelaku masuh menjalani perawatan di RS Bhayangkara Makassar.

Sementara itu Kanit Res Polsek Mandai, Ipda Didi Sutikno mengatakan penangkapan para pelaku ini diawali adanya laporan yang ia terima.

Dimana Selasa, 23 Juli lalu di Jalan Poros Makassar-Maros Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros pelaku bersama temannya melakukan pencurian Handphone jenis Oppo dengan ancaman kekerasan. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...