Lutra, Tandatangan NPHD Pertama di Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kabupaten Luwu Utara (Lutra) merupakan daerah pertama menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pilkada 2020. 

Penandatanganan dilakukan oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriyani, dengan Ketua Bawaslu Lutra Muhajirin dan Ketua KPU setempat Syamsul Bahri dì Kantor Bupati, Jumat, 27 September.

Hadir dalam penandatangan tersebut, Ketua DPRD Lutra Hamuddin, Ketua Bawaslu Sulsel HL Arumahi, anggota Bawaslu dan KPU Lutra dan Tim TAPD  Pemda Lutra.

Bupati Indah Putri Indriyani meminta agar anggaran dikelola dengan efektif, efisien dan berkeadilan. 

Sementara,,Ketua Bawaslu Sulsel HL Arumahi dalam sambutannya mengapresi kerja keras TAPD Lutra bersama Bawaslu dan KPU dalam melakukan pembahasan anggaran sehingga sampai pada kesepakatan. 

Penandatanganan NPHD di Lutra ini per up akan yang pertama di Sulsel untuk Pilkada 2020. “Ini tidak terlepas dari perhatian ibu Bupati dan untuk itu atas nama penyelenggara kami ucapkan terima kasih “ ujar Arumahi.

Dalam NPHD tersebut Bawaslu Lutra memperoleh anggaran sebesar Rp. 13.186.567.800,- Sedangkan KPU Lutra sebesar Rp  30.000.000.000,-. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...