Maia Estianty dan Irwan Mussry Umrah Pakai Jet Pribadi

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komplit sudah kebahagiaan yang dicari oleh pasangan suami istri Maia Estianty dan Irwan Mussry ini. Tidak hanya mencari kesenangan duniawi saja, melainkan juga untuk akhirat.

Dalam unggahannya, Maia Estianty dan Irwan Mussry yang menikah 11 bulan lalu di Toky, Jepang itu kerap memposting foto-foto di berbagai negara. Hal itu membuat iri netizen. Tidak hanya kemesraan yang ditunjukkan, tapi mereka bisa keliling dunia dengan mudahnya.

Ya, Irwan Mussry, duda berkepala pelontos itu bukan orang sembarang. Pria belasteran Arab dan Solo itu adalah seorang konglomerat yang super tajir. Dia menduduki posisi Presiden dan CEO Timerindo Perkasa International, sebuah perusahaan yang menjadi agen-agen jam tangan mewah di Indonesia.

Saat ini, Maia Estianty dan Irwan Mussry menunaikan ibadah Umrah. Hebatnya, pasangan ini menggunakan pesawat jet pribadinya. Hal itu tampak dari postingan ibunda Al, El, dan Dul, saat keduanya berada di dalam pesawat hanya berdua saja.

Dalam keterangan foto itu, Maia memohon maaf lahir bathin atas kesalahan yang pernah dibuatnya. Permintaan maaf itu terkait agar dilancarkan selama menjalankan ibadah Umrah.

“Bismillah, kita berdua akan melaksanakan ibadah Umroh.. Suami @irwanmussry dan aku memohon maaf lahir dan batin… Sekarang langsung terbang menuju Jeddah,” tulis Maia di Instagramnya, Kamis (26/9).

Wagub Imbau Masyarakat Tenang Sikapi Demo Mahasiswa

Twitter Soal Papua Berujung Penjara

Titik Start Sinjai Barat Mountain Bike Adventure Dipercantik

Anggaran KA-Trans Sulawesi Tak Pasti

Janji Pemerintah 2022, KA Tembus Makassar

Tentu saja, atas postingan dan keterangan yang ditulis Maia membuat netizen membanjiri kolom komentar mantan istri Ahmad Dhani itu. Sebagian besar mendoakan keduanya agar menjadi Umrah yang mabrur dan kelancaran selama di Tanah Suci.

Rekan-rekan artis juga ikut mendoakan keduanya. “Selamat beribadah bunda ❤️❤️,” tulis Tata Janeeta.

“MasyaaAllah, lancar-lancar bun Pak Ir, titip doa yo Bun,” timpas Ayu Dewi.

“Semoga lancar ya umrohnya. Mabrur,” ujar Marini Zumarnis. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...