Penyanyi Gisella Anastasia: Nggak Bagus Sedih Berlarut-larut

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia sudah bosan mendapatkan bullying di medsos. Hingga akhirnya, seiring berjalannya waktu, janda cantik itu sudah mulai terbiasa, dan menjadi kebal dibully.

Ibu satu anak yang bernama Gempita Marten itu mulai dibully setelah bercerai dengan Gading marten. Setiap unggahan kegiatan yang dilakukannya selalu mendapat balasan nyinyir dari netizen.

Mulai dari pakaian yang dikenakan, dianggap netizen terlalu seksi, dan tidak pantas. Juga kedekatan dia dengan pebasket, Wijaya Saputra alias Wijin, sama mendapatkan bullying.

Kini semua itu, telah dia kubur rapat-rapat. Pelantun lagu “Hidup Untukmu” itu tidak mau terus bersedih, memikirkan komentar netizen yang tidak penting. Semua itu, sekarang ini telah sirna.

Maia Estianty dan Irwan Mussry Umrah Pakai Jet Pribadi

Wagub Imbau Masyarakat Tenang Sikapi Demo Mahasiswa

Anggaran KA-Trans Sulawesi Tak Pasti

Titik Start Sinjai Barat Mountain Bike Adventure Dipercantik

HA Harmil Marttotorang Berharap Nasdem dan Golkar Koalisi

“Sekarang hatiku sudah siap lihat kolom komentar, karena nggak bagus kan kalau sedih berlarut-larut,” ujar penyanyi Gisella Anastasia ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin (25/9).

Jika penyanyi Gisella Anastasia melihat komentar yang dikenal, Gisel tidak segan-segan untuk membalas komentar tersebut. Seperti Gading Marten, Gisel langsung membalas mantan suaminya itu.

“Kadang ada Mas Gading, kerabat, teman-teman, teman artis, sahabat saya semua saya bales. Kalau sampai penjual yang aneh saya enggak lihat lagi. Sejauh itu komunikasi saya sama Mas Gading baik-baik saja,” pungkas wanita 27 tahun itu. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...