Satu-satunya Keterwakilan Perempuan, Suhartina Dilirik Balon Lain

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Bakal Calon Bupati Maros, Suhartina Bohari, merasa bangga karena sudah dilirik oleh bakal calon bupati Maros lainnya.

Apalagi, adik ipar Bupati Maros ini merupakan bakal calon bupati Maros satu-satunya dari keterwakilan perempuan.

Bahkan, dengan majunya mantan anggota DPRD Maros dua periode ini menjadi sejarah baru di Kabupaten Maros. Sebab ia wanita pertama yang maju dalam Pilkada di Maros.

“Saya ingin menunjukkan kalau perempuan di Maros ini juga bisa ikut dalam kontestasi di Pilkada. Meski harus berhadapan dengan laki-laki dan mereka itu senior-senior saya,” kata Hati, sapaan akrab Suhartina.

Hati mengaku berbangga sebab bisa diterima di keluarga besar Golkar dan sudah ada yang meliriknya.

“Alhamdulillah berarti saya sudah dapat satu poin karena sudah ada yang melirik saya dan jatuh hati ke saya. Ya karena saya satu-satunya bakal calon perempuan,” katanya.

Menyoal kriteria pasangan yang diminati, Suhartina mengakui tidak menarget dari kalangan mana saja, namun terpenting bisa diajak berkomunikasi.

“Kalau soal pasangan ya siapa saja bisa. Apalagi hampir semuanya kita intens menjalin komunikasi. Meski demikian terpenting pasangan saya harus bisa ditemani berkomunikasi. Sebab kita berdua yang akan menjalani proses pemerintahan, kalau komunikasi yang kita jalin bagus pasti kita bisa membawa Maros lebih baik lagi,” ungkapnya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...