Titik Start Sinjai Barat Mountain Bike Adventure Dipercantik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Kini tersisa beberapa hari lagi, event Sinjai Barat Mountain Bike Adventure digelar. Segala persiapan pun terus dibenahi.

Panitia Pelaksana kini bahkan sudah mempercantik dan membenahi titik start dan finis di kampung berdialeg Konjo ini.

“Titik start dan finis pada Minggu, 6 Oktober nanti, itu di samping jalan Lapangan Pesanggarahan. Alhamdulillah, kami sudah percantik,” kata Supardi, panitia pelaksana.

Event sepeda gunung ini merupakan salah satu ajang tourism yang pertama kali digelar di wilayah yang terletak di kaki Gunung Bawakaraeng ini.

HA Harmil Marttotorang Berharap Nasdem dan Golkar Koalisi

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh: Usut Tewasnya Mahasiswa

Andre Prasteyo Tanta: Makassar Tampak Sejahtera dari Luar

Pimpinan MPR Periode 2019-2024 Bertambah Jadi 10 Orang

Aliansi BEM Seluruh Indonesia Tolak Bertemu Jokowi

“Tentunya kita berharap, event ini berjalan sesuai rencana. Sejauh ini sudah ratusan peserta yang akan ambil bagian,” bebernya.

Supardi pun membeberkan, Sinjai Barat Mountain Bike Adventure ini layak diperhitungkan. Sebab, peserta nantinya bakal disuguhkan dengan panorama alam Sinjai Barat yang masih sangat asri.

Bahkan peserta, juga nantinya bisa menikmati air terjun yang tak kalah sejuknya. Airnya yang dingin. Tak kalah dengan air terjun di Malino.

“Insyaallah, Sinjai Barat Bicycle Community (Sibic), bisa membuat teman-teman pencinta sepeda dan pencinta alam merasakan sensasi yang berbeda di event ini,” ujarnya. (sua)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...