Zaskia A Mecca Ungkap 4 Anaknya Derita Asma

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejak menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia A Mecca lebih memilih mengurus keluarga ketimbang comeback di dunia hiburan.

Pernikahan mereka telah dikarunia empat orang anak, satu laki-laki dan tiga perempuan. Mereka bernama Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo.

Perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun itu berbagi cerita. Keempat anaknya mengidap penyanyit asma. Jadi ketika anaknya berusia dua tahun, harus melakukan cek darah dan 53 jenis alergi.

Alergi yang diderita keempat anak Zaskia A Mecca, berbeda-beda. Seperti sesak nafas yang diidap putri bungsunya bisa mengakibatkan beberapa bagian tubuh anaknya menjadi bengkak-bengkak.

Yahudi Menunggu Dajjal, Raja Bermata Satu yang Diyikini akan Menguasai Lautan dan Daratan

Penyanyi Gisella Anastasia: Nggak Bagus Sedih Berlarut-larut

Maia Estianty dan Irwan Mussry Umrah Pakai Jet Pribadi

Wagub Imbau Masyarakat Tenang Sikapi Demo Mahasiswa

Titik Start Sinjai Barat Mountain Bike Adventure Dipercantik

Karena itu, Zaskia A Mecca berupaya keras untuk bisa menjaga anak-anaknya tidak sampai terkena alergi.

“Jadi semua anakku itu aku tes alergi karena anakku itu punya asma dan kalau sudah asma itu dramanya luar biasa. Jadi setiap anakku itu di atas 2 tahun cek darah dan 53 jenis alergi, apa saja biar bisa jaga anak-anak dari alerginya itu,” ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin (25/9)

Zaskia A Mecca mencontohkan, putri sulungnya, Sybil alergi terhadap hewan kucing. Karena itu, Zaskia berusaha menjauhkan anaknya itu dari kucing.

Sybil itu alergi paling tingginya kucing. Padahal anjing nggak masalah, kelinci nggak masalah. Semenjak tahu dia alergi kucing, kita sudah langsung nggak boleh namanya sentuh kucing,” pungkasnya. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...