Arum Spink Daftar di Golkar, Hamsah: Ini yang Sudah Lama Kami Tunggu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Anggota DPRD Sulsel dua periode, Arum Spink, secara resmi mendaftarkan diri di Partai Golkar sebagai bakal calon (Balon) Bupati pada Pilkada Bulukumba yang dihelat 2020 tahun depan.

Melalui rilis yang dikirim ke FAJAR.CO.ID, Pipink sapaan akrab Arum Spink datang didetik-detik terakhir sebelum pendaftaran ditutup. Dia disambut hangat ketua DPD Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki bersama sejumlah pengurus partai.

Bahkan, Hamsah Pangki yang juga anggota DPRD Bulukumba itu, mengaku memang telah lama menunggu kedatangan Arum Spink untuk mendaftar di partai berlambang pohon beringin itu

“Selamat datang adinda saya Arum Spink, ini yang sudah lama saya tunggu,” kata Hamzah Pangki di kantor DPD II Golkar Bulukumba, Jumat (27/9/2019) malam.

Lebih lanjut, kata Hamsah, Pipink merupakan balon terakhir yang mendaftar di partai besutan Airlangga Hartarto itu.

Tak lupa, Hamsah juga mendokan semoga Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel itu, bisa berjodoh dengan partai golkar dan menjadi bupati Bulukumba periode 2020-2025

“Ini (Arum Spink.red) adalah pendaftar terakhir, mudah-mudahan jodohnya, seperti yang tadi diutarakan Golkar dengan doktrin kekaryaan sangat cocok dengan Restorasi yang diusung NasDem,” ucapnya. (sir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...