Asprov PSSI Sulsel Dilapor ke Exco Pusat, Ada Apa?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Junaldi Monoarfa hingga saat ini belum dilantik usai terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Makassar. Bukannya dilantik, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel justru menunjuk Plt Askot Makassar untuk menjalankan program.

Hal ini membuat Junaldi geram. Seakan pelantikan terus saja ditunda. Padahal, ia dan para pengurus sudah memiliki program yang ingin dijalankan.

“Mulai dari mempersiapkan tim Soeratin. Saya ini mau bekerja untuk kemajuan sepak bola di Makassar,” tuturnya.

Junaldi mengadukan hal ini pada PSSI Jakarta dan telah diterima Exco PSSI, Gusti Randa. Atas pengaduan ini, PSSI segera bertindak memanggil Asprov untuk mengklarifikasi masalah yang terjadi.

Naldi, sapaan Junaldi, menuturkan bahwa masalah ini bermula dari kekecewaan Ketua Askot lalu, Yusuf Gunco, karena tak dilibatkan dalam kongres tersebut.

Pengurus Klub Bangau Putera, Karman Kamaluddin, mengungkapkan, Naldi sudah seharusnya segera dilantik. Ia menilai terpilihnya Naldi secara aklamasi dalam Kongres tak menyelahi prosedur apa pun.

“Karena saat itu kami memilih Junaldi karena memiliki program yang jelas dan tidak punya kepentingan apa pun selain memajukan sepakbola Makassar,” tuturnya. (sal)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...