Doa Polres Sinjai Mengalir untuk Randi

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa turut berduka cita dan mendoakan Randi, mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari Sulawesi Tenggara saat melakukan aksi demontrasi beberapa waktu lalu.

Pernyataan ini disampaikan Kapolres saat menerima peserta aksi solidaritas yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai.

Dia mengatakan, sata Kepolisian Republik Indonesia tengah melakukan identifikasi atas peristiwa meninggalnya kader IMM kota Kendari itu. Oleh karena itu, dia berharap agar proses ini diserahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus ini.

“Pimpinan tinggi Polri telah menginstruksikan, siapa pun pelakunya akan dirindak sesuai dengan aturan yang berlaku di negara kita,” terangmya, Sabtu 28 September.

Selain itu dia berharap kepada semua elemen untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khusunya IMM. Bangsa Indonssia sedang diuji, maka dari itu dibutuhkan peran semua elemen untuk untuk menciptakan suasana aman dan damai.

“Kami tidak larang berdemontrasi selama menyampaikan aspirasi sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, tertib, dan tidak anarkis,” kuncinya. (sir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Rasid+Alfarizi

Comment

Loading...