Satlantas Polres Maros Sabet Dua Juara di Ajang Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Satuan Lalulintas Kepolisian Resort (Polres) Maros berhasil menyabet dua juara dalam lomba yang digelar Ditlantas selama Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas yang ke-64.

Berbagai lomba di gelar dan diikuti oleh personel jajaran Polres Maros dan berhasil meraih juara. Diantaranya juara 3 lomba pelayanan satpas SIM dan juara 2 lomba Integratef Road Safety Management (IRSMS).

Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas Polres Maros, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amalia Normadiah mengaku bangga karena berhasil meraih 2 juara.

“Alhamdulillah kami beserta jajaran Polres Maros merasa bangga karena kita mampu meraih juara ini,” katanya.

Untuk lomba IRSMS kata dia, indikator penilaiannya yakni kecepatan, keaktifan, sinkronisasi data, kelengkapan laporan, rasio atau penurunan fatalitas korban laka lantas dibandingkan tahun sebelumnya.

Dia mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan prestasinya sehingga nama Polres Maros bisa lebih dikenal lagi dan menjadi garda terdepan di seluruh Polres khusunya di Sulawesi Selatan.

Meski telah berhasil menyabet dua juara ia tak lantas cepat puas dan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Polres Maros.

“Terpenting pelayanan kepada masyarakat juga harus di utamakan, karena sebagai pelayanan kita harus memakai sifat 3M, melayani mengayomi, dan melindungi masyarakat. Karena tanpa dukungan masyarakat kepolisian tidak bisa berbuat apa-apa,” ungkapnya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...