Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Cerai, Ini Postingan Indra

2 Komentar

FAJAR.CO.ID– Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dikabarkan bercerai. Rumor tersebut bermula karena Barbie sudah jarang menengok Galih ke tahanan.

Kini, gosip tersebut kembali muncul menyusul unggahan pengacara bernama Indra Tarigan di Instagram. Dia membahas tentang sebuah perpisahan antara Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

“Badai pasti berlalu apapun keputusanmu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani ke depannya, semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi,” ungkap Indra Tarigan.

Posting-an Indra Tarigan itu spontan menguatkan kabar Barbie Kumalasari serta Galih Ginanjar memang bercerai. Hal tersebut lantas menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Jaga Kekompakan dengan Gowes Bersama

Yudisium FKIP Unismuh, Mahasiswa Sosiologi Raih IPK Tertinggi

Menaikkan Iuran BPJS Dinilai Bukan Solusi, Ini Saran Pakar

Setelah ke Golkar, Ketua Demokrat Maros Tunggu Nasdem Buka Pendaftaran

Kecam Kebiadaban Separatis di Wamena, PGK Sulsel Minta Presiden Pecat Menkopolhukam

Barbie Kumalasari belum angkat bicara terkait rumor tersebut. Namun dia sempat mengaku mulai jarang menjenguk Galih Ginanjar ke tahanan. Hal tersebut membuat suaminya itu merajuk.

Pelantun Cinta Sejati itu jarang menengok Galih Ginanjar karena alasan kesibukan. Kegiatan Barbie Kumalasari sebagai selebritas kini sedang padat-padatnya, terutama menjadi bintang tamu berbagai acara talkshow di televisi.

“Iya, ngambek dia. Aku acara televisinya full banget, satu bulan ini sampai bulan depan‎,” kata Barbie Kumalasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...