Jaga Kekompakan Lewat Lomba Paduan Suara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 21 peserta meramaikan lomba paduan suara aatar rukun se-Paroki Santo Fransiskus Assisi. Lomba kali pertama digelar untuk menyemarakkan HUT ke-33 Paroki Assisi.

Penanggung Jawab kegiatan, Farly Yusran, menyampaikan, lomba ini merupakan yang pertama dan akan rutin digelar setiap dua tahun sekali. Harapannya, lewat lomba tersebut, umat semakin giat beribadah.

Terkhusus lagi menjadi wadah mendekatkan dan membuat kompak antar umat se-Paroki di Sulsel. “Ini juga bentuk peningkatan pelayanan kami,” katanya, di sela-sela kegiatan, Sabtu, 28 September 2019.

Pastor Paroki, Leo Paliling, menambahkan, lomba ini diharapkan meningkatkan kesadaran umat dan untuk hadir mengambil bagian dalam ibadah. Sebagimana temanya “Kami Bernyanyi untuk Tuhan dan Keselamatan Umat Manusia”.

Dia menambahkan, lomba ini telah dipersiapkan dengan matang. “Sekira tiga bulan kami persiapkan,” katanya, sembari menyebut lomba ini mempersembahkan hadiah menarik dan piala bergilir berlapis emas. (mum)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...