Syahar, Legislator Sulsel Dijuluki Bapak Ojek Online Santuni Korban Mobil RAISA Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jiwa kemanusiaan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Syaharuddin Alrief, kembali terpanggil. 

Syahar begitu sapaannya membantu pengemudi ojek online (ojol) yang tertabrak mobil pengurai massa (RAISA) milik Polda Sulsel, Irfan Rahmatullah. 

Sehari sebelumnya atau Sabtu, 28 September, Legislator dari Partai Nasdem yang sejak awal dijuluki “Bapak Ojek Online” itu juga mengulurkan bantuannya ke tukang tambal ban yang menjadi korban dari kerusuhan di sekitar fly over Makassar.

Sekadar diketahui, Syahar mendapat julukan Bapak Ojek Online karena persoalan-persoalan yang menjadi aspirasi ojol selama inu ke lembaga legislatif kerap tuntas di tangan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel.

“Sebagai bapak ojek online Makassar, saya wajib bantu kalau ada anak-anak saya lagi susah,” sebut Syahar. 

Syaharuddin Alrif mengaku ikut prihatin. Untuk itu, Syahar memberikan bantuan modal meringankan biaya pengobatan paha kiri Irfan Rahmatullah, Warga Jalan Tidung 7, Stapak 9, Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocinu, yang patah setelah tertabrak RAISA pada saat bentrokan pecah antara aparat kepolisian dan warga di Jalan Urip Sumoharjo, Jumat malam pekan lalu.

“kita berdoa bersama agar kejadian seperti ini tak terjadi lagi. Adapun bantuan ini, semoga bisa meringankan biaya pengobatan korban,” terang politisi kelahiran Sidrap ini. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...