Belanja Sambil Swafoto di MTC Karebosi, Ada Mural 3D

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Spot mural tiga dimensi (3D) makin banyak menghiasi Kota Makassar. Tak hanya di tempat-tempat umum, pusat perbelanjaan memanjakan pengunjung dengan mural 3D.

Mural yang bakal jadi spot berswafoto itu tersaji di event Ritelaku Distro Fest yang akan berlangsung di SPM MTC Karebosi, mulai 1-15 Oktober mendatang.

Ada enam spot gambar yang disajikan dengan tema berbeda. Ada spot 3D yang berada di gedung MTC Karebosi ditemani Iron Man, spot 3D dengan nuansa di tengah laut dengan ikan hiu siap memangsa.

Kemudian spot di dalam permainan games, spot patung-patung lego. Selain itu, ada spot di tengah sungai lava api yang meleleh, serta gambar utama yang dipajang di tengah-tengah lokasi event adalah spot foto empat dimensi memperlihatkan gambar kota Makassar di depan gedung MTc. Bahkan ada gambar bangunan bertuliskan Ritelaku.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir mengatakan, Ritelaku Distro Fest dirangkaikan dengan berbagai acara menarik yang akan membuat pengunjung betah. Khususnya para milenial.

Variasi gambaran 4 dimensi, yang akan dipajang pada event Ritelaku Distro Fest di MTC Karebosi, mulai 1 oktober hingga 15 oktober mendatang.

Mereka sengaja disajikan spot foto instagramable 3D, agar tertarik dan terpancing untuk datang.Kata Binsar, spot ini tak hanya bisa dipakai mengabadikan momen dan mengupload di sosial media. Foto tersebut juga bisa diikutkan lomba foto dan akan mendapatkan hadiah voucher belanja Ritelaku untuk foto terkeren.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Yan Talakua mengatakan, Ritelaku merupakan aplikasi belanja online. Event Ritelaku Distro Fest ini merupakan ajang bertemunya pelaku industri kreatif fesyen distro di Kota Makassar.

“Cara belanjanya bisa lewat aplikasi Ritelaku yang didownload di gawai dan bayarnya bisa secara on the spot,” ucapnya. (wis/rif)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...