Gaet Milenial Lewat Event dan Seni Mural 3 Dimensi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Jika mural spot 3 Dimensi sudah biasa terpajang di beberapa titik kota Makassar. Kini kembali disajikan spot mural 3D di pusat perbelanjaan.

Kali ini disajikan tepatnya di event Ritelaku Distro Fest, akan dilaksanakan di SPM MTC Karebosi, mulai 1 Oktober 15 Oktober 2019 mendatang.

Ada enam buah spot gambar yang akan disajikan dengan tema berbeda. Ada spot Mural 3 Dimensi yang berada di gedung MTC Karebosi ditemani iron man, spot ditengah laut dan akan dimakan ikan hiu, spot di dalam permainan games, spot diangkat oleh patung-patung lego.

Selain itu, ada spot Mural 3 Dimensi di tengah sungai lava api yang meleleh, serta gambar utama yang dipajang di tengah-tengah lokasi event adalah spot foto empat dimensi yang memperlihatkan gambar Kota Makassar di depan gedung MTC. Bahkan ada gambar bangunan bertuliskan Ritelaku.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir mengatakan, Ritelaku Distro Fest dirangkaikan dengan berbagai acara menarik yang akan membuat pengunjung betah berada di area. Khususnya para milenial. Mereka sengaja disajikan spot foto instagramable 4D, agar mereka tertarik dan terpancing untuk datang.

Kata Binsar, Spot ini tak hanya bisa dipakai mengabadikan moment, dan mengupload di sosial media. Foto tersebut bisa diikutkan lomba dan akan mendapatkan hadiah voucher belanja Ritelaku bagi foto terkeren.

Mahkamah Konstitusi Mulai Sidangkan Uji Materi UU KPK

Kementan Tegaskan Petani Bisa Pinjam Alsintan di Brigade

Kisah Aida Ramadhani Amir, Duta Genre Sulsel 2018: Sambil Sekolah Jual Nasi Kuning, Atau Cari Kayu Bakar

Girlband Korea Selatan Fromis_9 Dapat Kejutan Fan Indonesia

Hunian Paling Ikonik di Sydney Milik Pengusaha Asal Indonesia Resmi Dibuka

“Tak hanya itu, kita juga sajikan beragam perlombaan. Di antaranya pertandingan games Pro Evolution Soccer (PES) 2020 yang akan memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah,” ungkapnya saat ditemui FAJAR di Karebosi Condotel Hotel, Minggu, 29 September.

Media Releation Tosan Permai Lestari, Yan Talakua mengatakan, Ritelaku merupakan Aplikasi Belanja Online. Adanya event Ritelaku Distro Fest ini merupakan satu ajang bertemunya pelaku industri kreatif fesyen distro yang ada di kota Makassar.

Ada sembilan distro di Makassar yang akan ikut bergabung dan memperlihatkan berbagai jualan untuk anak muda.

“Cara belanjanya bisa lewat aplikasi Ritelaku yang di download digawai dan bayarnya bisa secara on the spot,” ucapnya.

Selain itu, pula disajikan free spot bernyanyi, beauty demo dan demo sablon bagi pengunjung yang datang dan berminat di bidang usaha clothing selama acara berlangsung. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...