Galih dan Barbie Kabarnya Cerai, Fairuz: Ah.. Bodoh Amat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Fairuz A. Rafiqmengaku tidak peduli lagi dengan kehidupan pribadi mantan suaminya, Galih Ginanjar. Ia bahkan menjawab ketus saat disinggung soal kabar perceraian Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

“Bodo amat, bukan urusan saya,” kata Fairuz A. Rafiq di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (29/9).

Diketahui, putri penyanyi dangdut legendarai A Rafiq itu berseteru dengan Galih Ginanjar, sejak beberapa bulan lalu. Ia merasa dihina dengan pernyataan sang mantan yang menyebut bau ikan asin dalam tayangan YouTube milik pasangan Rey Utami dan Pablo Benua.

Ia pun telah melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya. Bahkan, ketiganya juga sudah mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Barbie Kumalasari dikabarkan bercerai dengan suaminya, Galih Ginanjar. Rumor tersebut bermula karena Barbie sudah jarang menengok Galih ke tahanan.

Kini, gosip tersebut kembali muncul menyusul unggahan pengacara bernama Indra Tarigan di Instagram. Dia membahas tentang sebuah perpisahan antara Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

“Badai pasti berlalu apapun keputusanmu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani ke depannya, semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi,” ungkap Indra Tarigan.

Posting-an Indra Tarigan itu spontan menguatkan kabar Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar memang bercerai. Hal tersebut lantas menjadi perbincangan netizen di media sosial.(mg3/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...