KFC Wilayah Indonesia Timur, Begini Aksi Bantu Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi atau membantu warga. Seperti yang dilakukan KFC Wilayah Indonesia Timur, dengan cara melakukan aksi bedah rumah.

Regional Marketing Officer KFC Wilayah Indonesia Timur, Andi Asnida Pandita mengatakan kegiatan yang mereka lakukan tersebut merupakan bentuk CSR. Dana tersebut merupakan dana swadaya dari karyawan karyawti KFC wilayah Indonesia atimur (Sulawesi, Maluku, dan Papua).

“Rumah yang kami bantu adalah rumah Andreas Mirri. Dia adalah warga tunanetra suami istri,” ungkap Asnida, Senin (30/09/2019).

Bupati Enrekang Muslimin Bando Minta Rusuh Wamena Berhenti

Pembalap Muda Bone Unjuk Gigi di Kejuaraan Motocros

103 Ekor Kucing dan Anjing Ikut Pemeriksaan Kesehatan

Tiongkok Pamer 580 Rudal Balistik dan Drone Supersonik

Belanja Sambil Swafoto di MTC Karebosi, Ada Mural 3D

Lebih lanjut Asnida menuturkan kegiatan tersebut adalah bagian dari kepedulian dan rasa kemanusiaan dari perusahaan yang dapat diberikan kepada masyarakat dalam suatu lingkungan maupun individu. Warga yang disasar adalah warga yang sangat membutuhkan pertolongan untuk kehidupannya dalam lingkungan sosial dimana mereka berada.

“Adapun yang kami buat saat ini adalah membatu suatu keluarga tunanetra di lorong Cendrawasih 7 makassar. Tujuannya memberikan kenyamanan atas program bedah rumahnya yang dilakukan oleh staff dan KFC Makassar,” ujarnya.

Acara langsung diberikan langsung oleh Brampy FT selaku Regional Operation Manager KFC Wilayah Indonesia Timur. (edo)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...