PA 212 Mendukung Aksi Menuntut Jokowi Mundur

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mahasiswa dan sejumlah elemen masyarakat akan kembali menggelar aksi demo di depan Gedung DPR Jakarta, Senin (30/9). Adapun tuntutan demo masih seputar polemik UU KPK dan kontroversi sejumlah UU lainnya.

Namun, di media sosial viral bahwa aksi hari ini juga meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengundurkan diri. Hal ini dikarenakan banyak mahasiswa yang terluka dan gugur dalam beberapa kegiatan unjuk rasa.

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Habib Novel Bamukmin menerangkan, pihaknya sangat mendukung aksi yang menuntut Jokowi mundur dari kursi presiden.

“Aksi hari ini bukan dari kami para mujahid 212. Namun, kami mendukung pejuang sejati yaitu bagi mereka yang meminta Jokowi mengundurkan diri,” kata Novel kepada wartawan, Senin (30/9).

Polda Sulsel Gelar Perkara Kasus Dugaan Korupsi PAUD Bone

Octopus App MoU dengan Pj Wali Kota, Tekan Produksi Sampah

Wagub Andi Sudirman Jemput Warga Sulsel di Wamena

Dukung Pengentasan Kemiskinan, Kementan Kembangkan Program BeKeRJa di Lombok Barat

Ini Harapan Andi Rio Padjalangi Jelang Pelantikan DPR RI

Dalam aksi hari ini, PA 212 juga bakal ikut ambil bagian. Hal ini sebagaimana disampaikan salah satu orator Aksi Mujahid 212, Sabtu (28/9) lalu di sekitar Istana Negara.

Ketika itu orator mengajak para massa untuk kembali turun ke jalan dan bergabung dengan mahasiswa pada Senin ini. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...