Penyanyi Krisdayanti: Baju Indonesia, Warna Merah, Merdeka

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti mengaku sudah menyiapkan ruang kerja di rumah untuk menunjang pekerjaannya sebagai anggota DPR RI.

Istri pengusaha Raul Lemos ini menggambarkan ruangan kerjanya di rumah itu harus nyaman, namun tidak glamour.

“Ruang kerja aku enggak terlalu yang mewah gitu, simple ya. Taruh kursi nyaman, meja di tengah kamar anak-anak supaya aku bisa dekat sama mereka kalau kerja,” tutur Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mengenai dekorasi, pelantun Menghitung Hari itu memilih kesan santai. “Aku pilih lebih ke warna-warna natural seperti cream, nude, beige,” ujar penyanyi Krisdayanti.

Polda Metro Jaya Tangkap 6 Terduga Penyusup Demo

Pelaku Pembakaran Kios di Pengunungan Bintang Ditangkap

Mohamad Nasir Minta Segera Tangkap Penembak Mahasiswa

Margarito Kamis Sebut Isu Penjegalan Jokowi Berlebihan

Video Hot Vina Garut, Terungkap Pemeran Laki-laki AG Bayar

Pesohor yang merayakan ulang tahun setiap 24 Maret ini juga sudah menyiapkan sejumlah furniture di kediamannya.

“Sama seperti yang lain, cari diskonan (beli furniture). Kalau untuk kantor (di DPR) beli di tempat biasa aja,” tutur mantan istri Anang Hermansyah.

Mengenai pelantikan nanti, perempuan yang karib disapa KD itu juga tak ingin tampil berlebihan. Ia sudah menyiapkan kebaya khusus untuk pelantikan yang akan digelar 1 Oktober 2019. “Baju Indonesia. Warna merah, dan merdeka,” pungkasnya.

Diketahui, penyanyi Krisdayanti menjadi salah satu di antara 13 selebritas yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai anggota DPR RI terpilih. Ia diusung PDIP di Daerah Pemilihan Jawa Timur V, dan mendapat 132.131 suara. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...