Penyanyi Melanie Subono Gabung Aksi Mahasiswa, Ungkap Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Penyanyi sekaligus aktivis Melanie Subono memastikan diri ikut aksi demonstrasi bersama mahasiswa di gedung DPR/MPR, Jakarta pada hari ini (30/9). Dia sudah berangkat ke lokasi sejak siang hari.

Melanie mengungkapkan hal itu melalui akunnya di Instagram Story. Dia mengunggah pose hasil swafoto di atas ojek online yang mengantarnya menuju DPR.

“Otw DPR!” ungkap penyanyi Melanie Subono, Senin (30/9).

Sebelumnya pemilik album Malaikat Brengsek itu sudah mengisyaratkan rencananya ikut aksi mahasiswa pada akhir masa jabatan DPR 2014-2019. Melanie mengucapkan ‘sampai jumpa di lokasi demonstrasi’ pada hari ini.

Dia mengaku bersyukur sedang dalam kondisi sehat untuk ikut unjuk rasa. “Sampai jumpa di jalan, kawan!” ujar penyanyi Melanie Subono.

Tiga Anggota Fraksi PKB Digarap KPK, Proyek Jalan PUPR

Semen Tonasa Kerja Sama dengan STIE Amkop Makassar

Rusuh Papua, Ini Permintaan Maaf Gubernur Lukas Enembe

Dosen IPB Abdul Basith yang Ditangkap Densus, Ini Statusnya

Kejari Maros Jadwalkan Tahap 1 Kasus Dugaan Pungli AJB

Seperti diketahui, mahasiswa dan beberapa lapisan masyarakat berencana menggelar demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta hari ini. Tujuanya adalah menolak Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) dan revisi UU KPK.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, setidaknya ada 20.500 personel gabungan yang disiagakan untuk mengamankan unjuk rasa itu. Selain itu, sejumlah kendaraan taktis juga disiagakan di sekitar, seperti baracuda hingga water cannon. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...