Terpilih Empat Kali di DPRD Sidrap, Ini Sosok Sainal Husain


FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Nama Sainal Husain tidak asing lagi dikalangan masyarakat sidrap maupun sesama politisi dan birokrasi pemerintahan Kabupaten Sidrap.

Diusianya masih muda politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini sudah mampu menunjukkan kelasnya sebagai politisi yang disegani bukan hanya kalangan elit tapi juga masyarakat bawah.

Aktifis 98 ini kiprah dan sepak terjangnya dalam mengawal aspirasi rakyat digedung parlemen tidak lagi diragukan.

Alumni fakultas Sospol jurusan ilmu pemerintahan Unhas angkatan 92 itu dikenal tegas, kritis, vokal dan rasional dan memberi argumen dibeberapa forum pembahasan apalagi menyangkut kepentingan masyarakat luas yang perlu diperjuangkan.

Dimata masyarakat politisi kelahiran Lancirang tahun 1973 ini termasuk sosok yang merakyat ia mampu merangkul semua golangan.

Selama menjadi anggota DPRD Sidrap Sainal pernah dipercaya menduduki atau menjabat ketua badan legeslasi (baleg), badan anggaran (Banggar), ketua komisi B dan ketua komisi C bahkan sering ditunjuk sebagai ketua pansus diberbagai kegiatan.

Kedekatanya dengan rakyat dan kinerja baiknya dikursi legeslatif membuat dirinya selaluh dipercaya masyarakat daerah pemilihannya menjadi anggota DPRD Sidrap.

Dalam hidupnya sainal memiliki prinsip “Berbuatlah kebaikan, karena barangsiapa menanam dia akan menuai” karena itulah Sainal kini memetik buah dari tanaman kebaikan yang ditanam selama ini.

Sikap tegas dan merakyat yang dilakukan selama ini membuat hati rakyat khususnya daerah pemilihannya hingga sejarah pertama terjadi di DPRD Sidrap pecah telur empat kali atau periode terpilih sebagai wakil rakyat.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Sidrap yang telah mempercayakan saya duduk kembali di DPRD Sidrap yang keempat kalinya,” ucap Sainal. (ira/ade)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...