Video Hot Vina Garut, Terungkap Pemeran Laki-laki AG Bayar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, GARUT – Polres Garut menetapkan tersangka baru yang merupakan salah satu pemeran dalam video hot Vina Garut, inisial AG (29).

Polres Garut terus mendalami keterangan pria yang sebelumnya menjadi buronan polisi selama satu bulan lebih itu dalam kasus video hot Vina Garut itu.

“Statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka, kini masih diperiksa oleh penyidik untuk didalami,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng di Garut, Minggu.

Maradona menuturkan, Polres Garut sudah menetapkan terlebih dahulu tiga tersangka, yakni satu orang pemeran perempuan dan dua laki-laki, kemudian terakhir tersangka AG asal Bandung.

Tasya Rosmala Rilis Singel Terbaru Isih Sayang

Musikus Jerinx SID Kolaborasi Via Vallen, Cukup Suarakan BTR

Jaksa Agung HM Prasetyo Mutasi 194 Pejabat Kejaksaan

Aktris Jill Gladys Nikahi Pengusaha Tajir Billy Soedirman

Pasangan Muda Mudi Habiskan Malam di Festival Salo Karajae

Polisi masih mengorek keterangan dari mulut tersangka untuk mengungkap fakta apa saja dalam kasus video asusila yang diperankan satu wanita dengan beberapa orang pria.

“Dari keterangan dia (AG) ini berawal tahu dengan tersangka lain dari medsos, dia juga bayar untuk bisa melakukan itu,” katanya.

Soni Sonjaya SH selaku pengacara tersangka AG, mengatakan, kliennya mengakui perbuatannya itu, dan siap memberikan keterangan yang jujur selama menjalani proses hukum.

“Klien kami siap memberikan keterangan terkait video hot Vina Garut tersebut,” katanya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...