HUT Ke-38 FAJAR, Perkuat Relasi dengan Kolaborasi dan Inovasi di Era Disrupsi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Beberapa relasi dari berbagai hotel, perusahaan, komunitas hingga kalangan milenial ikut berpartisipasi memeriahkan peringatan ulang tahun ke-38 Harian FAJAR.

Mulai dari lampu merah, melibatkan beberapa komunitas dengan berbagi koran gratis dan mendorong literasi membaca. Hingga relasi berdatangan satu per satu memberikan ucapan doa serta kue ulang tahun dan tumpeng di kantor Harian FAJAR, Graha Pena Lantai 4, Selasa (1/10/2019).

Dengan mengenakan kostum identitas masing-masing, penuh semangat dan tulus mereka ikut larut dalam suasana rangkaian HUT FAJAR. Kedatangan para tamu, diterima langsung oleh Direktur Utama Harian FAJAR, HM Agus Salim Alwi Hamu.

Ia didampingi Dirut PT Media FAJAR Koran, Faisal Syam bersama Pemimpin Redaksi Harian FAJAR, Arsyad Hakim berkenan ikut bernyanyi bersama kemudian meniup api lilin kue ultah dan foto bersama hingga berbagi cerita tentang perjalanan Harian FAJAR sampai sekarang ini disampaikan.

Direktur Utama Harian FAJAR, HM Agus Salim Alwi Hamu mengatakan, usia ke-38 tahun bukan angka yang mudah. Capaian usia ini meraih keberhasilan juga berkat kerjasama dengan para relasi setia.

Kata dia, setiap FAJAR berulang tahun, ada beberapa relasi yang setia datang. Tahun ini juga ada beberapa yang baru dan ke depan FAJAR akan lebih menyongsong kerja sama lebih kukuh lagi.

“Kita berharap FAJAR selalu tumbuh dalam kebersamaan seperti tagline HUT tahun ini, Kolaborasi, inovasi di era disrupsi,” ungkapnya, di ruang rapat direksi.

Di sela-sela kedatangan tamu-tamu relasi yang datang silih berganti, tak ketinggalan para relasi memanjatkan doa untuk kesembuhan Chairman FAJAR Group, HM Alwi Hamu. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...