Jialyka Maharani yang Termuda di DPD, Putri Bupati Ogan Ilir

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Hillary Brigita Lasut dan Jialyka Maharani menarik perhatian saat pelantikan anggota DPR/DPD/MPR Selasa (1/10) pagi. Kedua wanita tersebut merupakan yang termuda di parlemen periode 2019-2024. Hillary, berusia 23 tahun. Dia merupakan anggota DPR dapil Sulawesi Utara. Pemilik senyum manis itu merupakan putri dari pasangan Bupati Talaud terpilih Elly Lasut dan mantan Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung. Sementara Jialyka Maharani, si cantik berjilbab tersebut baru berusia 22 tahun. Dia anggota DPD dapil Sumatera Selatan. Sama seperti Hillary, Jialyka juga putri kepala daerah, Bupati Ogan Ilir Sumsel Ilyas Panji Alam.
Pembebasan Lahan Bendungan Paselloreng Dikeluhkan Warga Hillary Brigitta Lasut: Jangan Sampai Cepat Terprovokasi Berkat Bantuan Pompanisasi, Petani Purwakarta Bisa Menanam Lagi Teknologi Budidaya Mangga ‘Off Season’, Gairahkan Petani Lombok Utara Situasi di Ilaga Mencekam, Warga Ramai-ramai Mengungsi
Anggota termuda DPR 2019-2024 Hillary Brigitta Lasut (23) memastikan akan berada di komisi III, yang membidangi hukum dan hak asasi manusia (HAM). Meskipun surat keputusan (SK) dari fraksi tempatnya bernaung, yakni Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) belum keluar, tetapi putri dari pasangan Bupati Talaud terpilih Elly Lasut dan mantan Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung itu sudah berani menyebut komisinya di DPR nanti. “Hampir pasti aku di Komisi III sih. Soalnya latar belakang keilmuan,” kata Hillary seperti dikutip dari Antara. https://www.instagram.com/p/B257ZoVgalF/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix Hillary Brigitta Lasut menyatakan akan fokus pada Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RUU KUHP) dan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) UU Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (jpnn)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan