Kemenkumham Sulsel dan Kemenag Kolaborasi Pembinaan dan Pelayanan Religius WBP

0 Komentar

Fajar.co.id, Sungguminasa -- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dalam hal ini Lembaga Pemasyarakatan Natkotika Kelas IIA Sungguminasa menghadirkan pesantren Al-Ikhsan sebagai bentuk kolaborasi pembinaan dan pelayanan religius WBP dengan Kementerian Agama Kabupaten Gowa.Kepala Kantor Wilayah sangat mengapresiasi kerja sama yang melahirkan berbagai kegiatan religius. Ini adalah inisiatif yang sangat bagus dan dapat meningkatkan pembinaan di Lapas Narkotika."Saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini ditingkatkan sehingga WBP mendapatkan pembinaan religius dari Kementerian Agama," Jelas Kakanwil dalam sambutannya.Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Gowa, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Penais Rawa, Drs Rappe, mengatakan bahwa Kemenag akan selalu mendukung pelaksanaan pembinaan seperti ini, yaitu pembinaan religius. (rls)

Fajar.co.id, Sungguminasa — Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dalam hal ini Lembaga Pemasyarakatan Natkotika Kelas IIA Sungguminasa menghadirkan pesantren Al-Ikhsan sebagai bentuk kolaborasi pembinaan dan pelayanan religius WBP dengan Kementerian Agama Kabupaten Gowa.

Kepala Kantor Wilayah sangat mengapresiasi kerja sama yang melahirkan berbagai kegiatan religius. Ini adalah inisiatif yang sangat bagus dan dapat meningkatkan pembinaan di Lapas Narkotika.

“Saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini ditingkatkan sehingga WBP mendapatkan pembinaan religius dari Kementerian Agama,” Jelas Kakanwil dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Gowa, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Penais Rawa, Drs Rappe, mengatakan bahwa Kemenag akan selalu mendukung pelaksanaan pembinaan seperti ini, yaitu pembinaan religius. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...