Politikus Mulan Jameela Geram Dituding Berpura-pura

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela mengklarifikasi pemberitaan tentang dirinya yang diduga pura-pura menelepon, saat akan diwawancarai awak media di Gedung DPR/MPR Jakarta, Minggu (29/9).

Lewat akunnya di Instagram, istri Ahmad Dhani itu merasa tersudutkan oleh berita tersebut.

“Sudah terbiasa dibuat narasi tidak enak oleh media. Terima kasih banyak banget buat kirimannya, jazakumullah khair, barakAllah,” ungkap Mulan Jameela.

Politikus Partai Gerindra itu lantas menjelaskan kejadian sebenarnya. Mulan membantah pura-pura menelepon. Saat itu, dia memastikan sedang menghubungi anak-anaknya.

“Kejadian Fakta: selesai pembekalan materi 4 pilar MPR RI. Di lobby, saya berusaha nelepon anak saya berkali-kali untuk jemput ke lobby, karena sinyal super jelek, bikin HP saya kembali ke mode kunci,” jelas politikus Mulan Jameela.

Rektor dan Menristekdikti Gelar Pertemuan Tertutup

KPU dan Bawaslu Tuding Pemkab Pangkep Lamban, Sebabnya?

Spiderman Bagi-bagi Koran FAJAR di Sungai Saddang 

575 Anggota DPR RI Dilantik Hari Ini, Ini Rangkaiannya

Kader Fatayat NU Terpilih Anggota DPR RI, Ini Jumlahnya

“Ada 1 wartawan bilang ‘mba HPnya mati’. Terima kasih mbak, sudah ngasih tahu. Karena saya harus telepon anak saya lagi. Jadi saya enggak berhenti nelepon anak saya sampai akhirnya nyambung,” sambungnya.

Karena lama menunggu, Mulan Jameela akhirnya naik ke bus yang sudah disediakan untuk kembali ke hotel. Dia lagi-lagi merasa kecewa atas pemberitaan yang menyebut dirinya pura-pura menelepon.

“Karena posisi anak saya masih jauh, akhirnya saya kembali ke hotel memakai bis yang sudah disediakan untuk para anggota. Berita di media: Pura-pura telpon. BarakAllah,” tutup politikus Mulan Jameela. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...