RMS Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Syamsir: Selamat Bertugas di Pengabdian yang Lebih Luas Bosku


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – 575 anggota DPR RI masa bakti 2019-2024 resmi dilantik. Mereka akan mengemban tugas sebagai wakil rakyat untuk 5 tahun ke depan.

Satu diantara mereka adalah Rusdi Masse. Resminya Ketua DPW Nasdem Sulsel tersebut menjadi anggota DPR RI pun langsung dibanjiri ucapan selamat. Salah satunya datang dari Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel, Syamsir.

Anci begitu ia disapa mengaku sudah tepat sosok RMS melakukan pengandiannya ditingkatkan. “Waktunya memang sudah tepat Pak RMS di Senayan,” katanya.

Dilantik sebagai Anggota DPR RI, Rusdi Masse: Alhamdulillah, Yang Paling Penting Setelah Ini

Sekadar diketahui, sebelum RMS mendapat amanah sebagai salah satu anggota DPR RI untuk lima tahun ke depan, RMS sudah kaya akan pengalaman di pengabdian. 

RMS pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidrap, kemudian masyarakat setempat menjadikan dirinya sebagai Bupati dua periode.  “Selamat bertugas di pengabdian yang lebih luas bosku,” terangnya. 

Pelantikan DPR RI digelar di Ruang Paripurna I, Gedung Kura-kura, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 1 Oktober. 

Sidang paripurna pelantikan anggota DPR 2019-2024 dipimpin oleh pimpinan sementara, Abdul Wahab Dalimunthe (anggota DPR tertua) dan Hillary Brigitta Lasut (anggota DPR termuda). (taq)

loading...

Komentar

Loading...