Sosialisasi BiKE tO School, Internet Baik Telkomsel di Bantaeng

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai wujud ekspresi terhadap Batik Indonesia yang telah ditetapkan sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Non Bendawi oleh UNESCO pada tanggal 2 Oktober 2009, oleh B2W Bantaeng, bekerja sama dengan Komunitas Sepeda Lipat Bantaeng dengan menggandeng Telkomsel, akan melaksanakan rangkaian Peringatan Hari Batik Nasional tingkat Kabupaten Bantaeng, pada hari Selasa tanggal 2 Oktober 2019.

Adapun kegiatannya, yaitu Batik BIKE tO School, dimana kegiatan tersebut, akan diawali dengan berkumpulnya di anjungan Pantai Seruni Bantaeng oleh sejumlah penggiat sepeda berbagai jenis sepeda dengan menggunakan Batik, dan rangkaian bersepeda dengan Batik ini direncanakan dilepas oleh Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin,.

Rute yang akan dilalui dari anjungan Pantai Seruni Bantaeng, menuju Jalan Raya Lanto, Kantor Bupati Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Jalan Sungai Calendu, Jalan Elang Bissampole, Mesjid Agung Syekh Abdul Gani, dan akan finish sementara di SMA Negri 4 Bantaeng.

Di SMA NEGERI 4 Bantaeng, akan diselenggarakan serangkaian Sosialisasi BiKE tO School, Internet Baik oleh Telkomsel, dan juga Hemat Listrik oleh PLN Bantaeng. Setelah itu, dengan hal yang sama akan dilanjutkan Sosialisasi yang sama di SMK Negeri 1 Bantaeng dan SMA Negeri 2 Bantaeng.

Panitia bersama pelaksanaan kegiatan Batik BIKE tO School, menyiapkan hadiah doorprise. Pendaftarannya bisa melalui link : bit.ly/pendaftaranb2s2019 dan juga bisa mendatangi langsung pada hari Selasa tanggal 2 Oktober 2019 di anjungan Pantai Seruni Bantaeng, pukul 06.00 sampai dengan 06.30 WITA.

Harapannya, dengan kegiatan Batik BiKE tO School, untuk menggugah hati, bahwa gerakan bersepeda ke tempat kerja dan aktivitas lainnya dapat terus digelorakan di Bantaeng, dan sebagai bentuk kebanggaan Batik telah menjadi Warisan Kemanusiaan yang telah ditetapkan oleh UNESCO pada tanggal 2 Oktober 2009. Dan juga, atas fasilitasi sponsor bisa juga meningkatkan pemahaman tentang manfaat positif dari pemanfaatan berinternet secara baik dan benar.

Ditambahkan lagi, dengan bersepeda, maka kita telah membantu program Indonesia Sehat, Ayo Olahraga Kapanpun dan Dimanapun, dan Solusi Tanpa Polusi. Semoga berkenan menjadi penggugah beraktivitas dengan selalu tebarkan kebaikan. (*)

Netizen: Indra, Ketua Panitia Pelaksana

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...