Hillary Brigitta Lasut: Paripurna untuk Pemilihan Pimpinan MPR

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua MPR Sementara Hillary Brigitta Lasut mengatakan, hasil rapat konsultasi antara pimpinan MPR dengan DPD RI pada Selasa petang (1/10), memutuskan pelaksanaan sidang paripurna akan dilangsungkan pada Rabu (2/10). Agenda rapat tersebut menurut Anggota DPR termuda ini salah satunya pemilihan pimpinan MPR yang meliputi unsur DPR dan DPD RI. Kemudian sejumlah agenda lain yang mungkin bisa berubah, akan ditetapkan sebelum dimulainya rapat paripurna Pukul 10.00 WIB. "Rapat paripurna untuk pemilihan pimpinan MPR, serta struktur yang ada di fraksi. Tadi karena sifatnya rapat konsultasi, kalau perubahan masih akan di jadwalkan hingga esok jam sepuluh pagi hari," ucap Hillary Lasut.
Impeachment Kemarau Panjang, Petani Cabai di Gunung Kidul Malah Untung Gubernur Sulsel Minta ASN Nasehati Anak-Anak yang Ikut Aksi Demonstrasi Kementan Tegaskan Pupuk Subsidi untuk Kelompok Tani Usai Dilantik sebagai Anggota DPR RI, Kamrussamad: Kepercayaan Rakyat Harus Dikembalikan
Politikus Fraksi Nasdem berusia 23 tahun, ini juga menjelaskan, dinamika dalam pengusulan pimpinan MPR, kemungkinan akan berlangsung di DPD RI karena biasanya butuh proses yang cukup lama. Meski demikian, berdasarkan hasil rapat paripurna pertama DPD RI sore tadi, telah didapatkan jadwal tentatif yang bisa disetujui sehingga semua sepakat paripurna MPR dilakukan besok pagi. "Jadi besok jam sepuluh pagi, kalau memang tidak ada kendala yang terlalu forcemarger sifatnya, seharunya paripurna MPR tetap akan dilaksanakan," tambah Hillary Lasut. (jpnn)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan