Perssin Sinjai Optimis Rebut 3 Poin atas Gaslut Masamba

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Perssin Sinjai akan menghadapi Gaslut Masamba dalam putaran kedua liga III Sulsel. Perssin optimis meraih 3 poin dalam pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Bau Massepe, Rabu siang, pukul 14.00 wita.

Manager Perssin Sinjai, Andi Jefriyanto mengatakan, para pemain akan bekerja keras dan semaksimal mungkin dalam menghadapi laga ini. Sehingga bisa mengatasi Gaslut Masamba dengan kemenangan tiga Point.

“Kondisi para pemain Perssin Sinjai Alhamdulillah sejauh ini fit dalam hal stamina,” ujarnya.

Wujudkan Percepatan Pembangunan, TMMD Sentuh Segeri

UPT PKD UMI Adakan Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah

Daftar di PKS, Iriyanto: PKS Ini Partai Dakwah

Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Beberkan Sikap, Ini Isinya

Iqbal Suhaeb Ingin Ujung Pandang Percontohan Eco Friendly

Oleh karena itu dia berharap berharap restu, doa, dan dukungan khususnya Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Sinjai agar tim Persin Sinjai bisa menang partai ini.

“Alhamdullilah kami juga sangat senang sebab banyak suporter yang jauh-jauh datang dari Sinjai hanya untuk hadir dalam memberikan semangat kepada tim Perssin berlaga di stadion Bau Massepe sehingga ini juga menjadi spirit lebih bagi para atlet dalam berlaga sore hari ini,” tambahnya.

Dengan hasil seri melawan Persijo Jeneponto kemarin tidak menyurutkan semangat Sinjai dalam menghadapi Gaslut Masamba sebentar.

“Justru timnya akan bersemangat lagi dan berusaha serta bekerja keras dalam bermain sampai titik keringat terakhir, sehingga kemenangan tiga poin bisa ditorehkan,” ungkap Baso Bintang Capten Kesebelasan Perssin. (sir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...