Ritelaku Distro Fest Dimeriahkan Banyak Event Menarik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Aplikasi belanja online Ritelaku kembali menggebrak dunia fashion Makassar. Kali ini dengan menggelar Ritelaku Distro Fest, berlangsung mulai 1 sampai 15 Oktober 2019 bertempat di area lantai 1 SPM MTC Karebosi.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, dan pihak Ritelaku, Binsar J. Samosir mengutarakan, event Ritelaku Distro Fest ini sebagai ajang untuk mempertemukan para pelaku industri kreatif fashion distro, yang ada di Makassar dengan kaum milenial yang merupakan konsumen utama dari produk-produk distro yang ada.

“Ada puluhan distro lokal yang ikut meramaikan Ritelaku Distro Fest dengan menghadirkan koleksi terbaik di outletnya masing-masing. Makanya, pastikan jangan sampai anda lewatkan event ini, karena semua produk ditawarkan dengan harga promo,” ujar Binsar.

Dijelaskannya, dalam Ritelaku Distro Fest ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara menarik yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama. Misalnya, bermain game Playstation secara gratis termasuk mengikuti lomba PS3 Pro Evolution Soccer 2020 (PES 2020).

Untuk mengikuti lomba PES 2020 yang menyediakan total hadiah Rp1.000.000. Tiap peserta dikenakan biaya registrasi sebesar Rp20.000. Lomba ini berlangsung mulai 4 sampai 15 Oktober 2019.

Selain itu terdapat Singing Spot untuk para pengunjung yang hobi bernyanyi. Pengunjung dapat menggunakan fasilitas ini secara gratis untuk menyalurkan hobi bernyanyinya.

Bagi para remaja putri dan ibu-ibu milenial juga dapat menyaksikan Beauty Demo dari produk kecantikan Make Over secara gratis. Sedangkan bagi yang berminat terjun ke bisnis Clothing dapat mengikuti Demo Sablon dari Distro Beast Gates salah satu peserta Ritelaku Distro Fest.

Sedangkan bagi remaja putra yang mau tampil dengan gaya rambut kekinian, ada Paraikatte Barber Shop yang siap memangkas rambut menjadi makin modis dan gaya.

“Hanya Rp15.000, rambut anda akan ditata dengan gaya rambut kekinian,” Kata Binsar.

Tak hanya itu, pada 12 Oktober nanti pengunjung Ritelaku Distro Fest akan dihibur dengan penampilan apik dari model-model yang akan mengikuti lomba Ritelaku Fashion Show. Bagi mereka yang berusia antara 15 sampai 25 tahun, baik pria maupun wanita yang mau mengikuti lomba Ritelaku Fashion Show.

DJ Seksi Dinar Candy Ngaku Dirugikan Bebby Fey, Ini Sebabnya

Mendaftar di PKS, Ustaz Ije Didampingi Keluarga

KPU Pangkep Usul Rp30 Miliar, Begini Respons Pemkab

BEM Seluruh Indonesia Tetap Desak Cabut UU KPK Hasil Revisi

Puan Maharani Ketua DPR RI, Janji Jadikan DPR Rumah Rakyat

Kata Binsar, mereka dapat mendaftar dari sekarang melalui aplikasi Ritelaku atau dapat menghubungi panitia di 0811 4410 213 dan 0811 4410 235.

“Ada hadiah bernilai jutaan rupiah bagi anda yang keluar sebagai juara Ritelaku Fashion Show,” kata Binsar.

Area Ritelaku Distro Fest yang terletak di lantai 1 SPM MTC Karebosi ini sebagian dindingnya telah dihiasi dengan lukisan-lukisan mural yang unik dan menarik serta dilengkapi dengan Mini Café yang menyediakan aneka makanan dan minuman. Selain itu, terdapat juga Spot Foto 3D yang Instagramble.

Ada 6 spot foto 3D dengan gambar-gambar yang unik, seperti spot foto Iron Man yang terbang di atas menara MTC Karebosi dengan pemandangan keramaian arus lalulintas di bawahnya.

Adalagi spot foto 3D yang menggambarkan ikan hiu siap menerkam penumpang di atas perahu dan beberapa spot foto lainnya seperti letusan gunung berapi dan patung –patung lego.

Bagi pengunjung yang berfoto di area spot foto 3D dapat mengikuti Kontes Foto Ritelaku. Foto dengan pose terbaik akan mendapat hadiah berupa voucher belanja di Ritelaku Distro Fest senilai jutaan rupiah. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment