Amankan Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan, Ratusan Personel Dikerahkan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Pelantikan dan pengucapan Sumpah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bupati (DPRD) Maros definitif periode 2019-2024 sejumlah personel dikerahkan untuk melakukan pengamanan, Kamis (3/10/2019).

Di mana ada sekitar 160-an personel gabungan dari Polres Maros dan Satpol PP mengawal pelaksanaan pelantikan di Kantor DPRD Maros. Mereka melakukan penjagaan ketat di luar dan di dalam gedung.

Kabag Ops Polres Maros, Kompol Muh Jufri mengatakan ada semitar 110 personel yang dikerahkan untuk mengawal pelaksanaan pelantikan. “Dari Polres Maros ada sekitar 110 personel kita libatkan,” katanya.

Sekadar diketahui hari ini ada tiga pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Maros yang dilantik. Mereka yakni Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir (Golkar), Wakil Ketua 1 HAS Chaidir Syam (PAN), dan Wakil Ketua 2 Fatmawati (NASDEM).

Dalam pelantikan unsur pimpinan DPRD Maros ini dihadiri Bupati Maros, Hatta Rahman, Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang, dan para pimpinan unsur Forkopimda Kabupaten Maros.

Pengucapan sumpah ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Maros, Ibrahim Palino. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...