Mitra Fakhruddin MB Harap Bertugas di Komisi IV DPR RI

Kamis, 3 Oktober 2019 10:39

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Total 575 legislator DPR RI periode 2019-2034 dilantik, Selasa (1/10/2019) lalu. Salah satunya, Mitra Fakhruddin MB.

Mitra Fakhruddin MB mengatakan salah satu alasan terjun masuk ke politik untuk memperjuangkan daerah kelahirannya. Selama ini, Enrekang dikenal sebagai sentra utama pertanian namun masih tertinggal dari sisi infrastruktur pertanian dan kapasitas petani.

“Ini yang akan diperjuangkan. Fokusnya ke komisi yang terkait sesuai karakteristik daerah yang diwakili. Semoga ditempatkan di komisi yang terkait nanti. Khususnya pertanian di komisi IV. Apalagi sejak kecil memang lekat dengan kehidupan petani,” ungkapnya.

Pangdam XIV Hasanuddin Irup Pemakaman HZB Palaguna

Kangen Ahmad Dhani, Mulan Jameela Upload Lagu Kla Project

Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh Retak, Ini Kata Hasto

Grand Design Sayuran dan Tanaman Obat Indonesia Perkuat Daya Saing Produk Hortikultura

Dibantu Warga Setempat, Rahmatiah Selamat Setelah Enam Jam Bersembunyi di Kandang Babi

Melayat di Rumah Duka, Andi Sudirman dan AGH Sanusi Baco Doakan HZB Palaguna

Mitra Fakhruddin MB mengakui pileg tak bisa ditepis dari hiruk pikuk politik uang. Namun bisa terpilih karena dukungan kuat dari tim dan relawan. Padahal timnya cukup sederhana dan hanya pola kampanyenya efektif karena bergerak turun bukan mengandalkan kampanye dengan memobilisasi massa.

“Alhamdulillah kini terpilih. Saya mengucapkan terima kasih untuk semua. Kini ada tugas berat di pundak. Doakan bisa amanah,” tuturnya. (fik)

Bagikan berita ini:
3
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar