Ayu Ting Ting Beber Rahasia Jadi Wanita Tercantik Dunia

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting untuk kedua kalinya masuk kembali sebagai salah satu nominasi wanita tercantik dunia untuk 100 Wajah Tercantik yang mewakili berbagai negara di dunia.

Sebelumnya, janda satu anak itu pernah menjadi nominasi 100 Wajah Tercantik TC Candler pada 2017. Dia bersaing dengan aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo. Tahun ini, Ayu kembali bersaing dengan aktris Korea itu.

“AYU TINGTING Official Nominee for The 100 Most Beautiful Faces of 2019. Nominate on Our YouTube channel. Comment something nice on our Instagram (@tccandler) to voice your support,” tulis TC Candler, Senin (30/9).

Dilansir dari situs resmi The Independent Critics, lebih dari 40 negara terwakilkan dalam daftar 100 Wajah Tercantik atau Wanita Tercantik Dunia ini. Setiap tahun peserta bertambah. Untuk Indonesia, diwakili oleh Ayu Ting Ting dan Chelsea Islan.

Mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno Pesan Ini Soal Papua

Andi Rahim Pendaftar Pertama di PKB Lutra

Bebby Fey Bermasalah dengan Atta Halilintar, Ini Curhatnya

Penyanyi Raisa Siapkan Kejutan di Synchronize Fest 2019

Sandy Tumiwa: Itu Sebuah Janji Saklar, Janji Saya Sama Tuhan

Mengenai kabar nominasi Wanita Tercantik Dunia itu, ketika dikonfirmasi, Ayu Ting Ting buka-bukaan cara memancarkan aura kecantikan dalam dirinya. Salah satunya tidak pernah absen wajah terkena air suci, air wudhu. Hal itu tentu saja, salat lima waktu harus dikerjakan.

“Senang lah, Alhamdulillah cara merawatnya pakai air wudhu, berdoa dan bertawakal, ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (2/10).

Wanita kelahiran Depok, Jawa Barat, 27 tahun itu mengaku senang bisa bersaing dengan aktris Korea Selatan. Hal itu bagi dia, merupakan balasan yang diberikan Tuhan atas kebaikan-kebaikan yang dilakukan selama ini. “Jadi wanita cantik senang, Alhamdulillah,” pungkas pelantun lagu “Sambalado” itu. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...