Bebby Fey Bermasalah dengan Atta Halilintar, Ini Curhatnya

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – DJ seksi Bebby Fey mengaku tidak takut kehilangan rezeki di tengah bermasalah dengan seterunya. Ia percaya rezeki telah diatur oleh Sang Pencipta.

“Jangan pernah takut kehilangan rezeki karena rezeki sudah ada yang atur guys,” ungkap Bebby Fey menyampaikan curahan hati lewat akun Instagram miliknya, Jumat (4/10).

Cewek 28 tahun itu juga ikhlas apabila kehilangan pekerjaan akibat masalah hidupnya. Ia mengatakan, semua akan kembali jika memang sudah menjadi rezekinya.

“Harus sabar ikhlas nanti suatu saat kalau sudah memang rezekinya pasti akan kembali,” sambung Bebby Fey, dj seksi itu.

Penyanyi Raisa Siapkan Kejutan di Synchronize Fest 2019

Sandy Tumiwa: Itu Sebuah Janji Saklar, Janji Saya Sama Tuhan

Prajurit TNI se-Kota Makassar Ziarah ke TMP dan Makam Jenderal Jusuf

Dokter dan Perawat RSUD Wahidin Selingkuh, Kata Direktur Ini

Mengaku Pejabat Kemenhub, Edho Faqih Menipu Rp1,5 Miliar

Seperti diketahui, Bebby Fey tengah terlibat beberapa masalah. Pertama, dirinya dilaporkan oleh YuoTuber Atta Halilintar atas dugaan tindak pencemaran nama baik kepada pihak kepolisian.

Bebby Fey awalnya menuding Atta Halilintar pernah menidurinya. Namun tuduhan itu dibantah Atta Halilintar yang akhirnya membuatnya geram dan lapor polisi.

Selain itu, Bebby Fey juga terlibat perseteruan atau bermasalah dengan Dinar Candy. Dia melaporkan Dinar Candy karena merasa difitnah soal kasus dengan Atta Halilintar. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...